Minggu, 04 Desember 2011

Julukan sang Valentino Rossi



• Rossifumi
Valentino Rossi sangat menyukai cara balap orang Jepang yang agresife dan kuat di lintasan. Terutama kepada salah satu pembalap legendaris Jepang, Norifumi Abe. Inilah mengapa dia menambahkan FUMI di belakang namanya.

• Valentinik
ingat Donald Bebek? Ketika berubah menjadi superhero, dia mengganti namanya menjadi Paperinik, ini yang menginspirasi Vale menambahkan kata nik di belakang nama depannya, Valentinik.

• The Doctor
Rossi adalah nama yang beken untuk profesi dokter di italia, tapi ini bukan alasan mengapa Vale dijuluki Valentino. Beberapa orang percaya, perubahannya di kelas motogp menjadi dingin dan kalem dalam menghadapi lawan yang membuatnya menggunakan nama itu.
Berbeda dengan ketika di 125 maupun di 250, dimana Vale sangat liar dan agresif. Dia menjadi lebih dewasa di kelas para raja. Dingin dan kalem dalam duel dengan rivalnya, sama seperti dokter ketika menangani pasiennya.
Rumor lain menyatakan , The Doctor pantas untuknya, karena selain dia pembalap bertalenta di atas rata rata, Vale juga terkenal sebagai pembalap analisis dalam membangun motor yang sesuai kepribadiannya dan bisa memotivasi orang di lingkungan kerjanya.


• Highlighter Pen
Kecintaannya kepada warna kuning terang (fluorescent yellow) membuat komentator Toby Moody dan Julian Ryder menjulukinya sebagai bolpen penerang.

• GOAT
Colin Edwards sangat terpukau dengan penampilan teammatenya ketika mereka bersama di Yamaha. Sampai Edwards ketika diwawancarai oleh TV, tentang apa kata yang cocok untuk Vale, setengah bercanda Edwards berceletuk, GOAT! ( Greatest OF All Time )

• Gallina Vecchia
Vale menjadi juara dunia ke 9 kalinya di tahun 2009. Padahal banyak orang menyatakan dirinya sudah habis dan tua. Setelah menang, Vale menendang balik orang - orang yang sempat ragu kepadanya degan mengunakan baju bergambarkan ayam dengan 9 telur dan tulisan " Galliba Vecchia"
Artinya kira kira, Ayam tua yang tidak enak disup, masih bisa bertelur 9x.
Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11538697

Tidak ada komentar:

Posting Komentar